BIOGRAFI PEMILIK BLOG
AssalamuAlaikum wr.wb.
Salam keadilan dan kesejahteraan bagi kita semua...
Terima kasih atas kunjungan sahabat semua dalam seorang Kasmatang!!!
Berikut sedikit biografi dari saya selaku penulis blog ini....
Saya dilahirkan di kota Bone (sulawesi selatan) pada tanggal 26 November 2001 ini memulai pendidikan di TK Wahyu Lestari pada (tahun 2006-2007), dilanjutkan ke SD INPRES 3/77 JALING pada (tahun 2007-2013), lanjut ke SMP NEGERI 2 AWANGPONE pada (tahun 2013-2016), kemudian, semasa ber-SMA di SMA NEGERI 16 BONE (tahun 2016-2019). Saat ini saya saya menempuh pendidikan program 1 tahun di PRIMA EDUCATION CENTRE (2019-2020).
Blog ini berisi tentang tulisan-tulisan pribadi  dan  kutipan artikel-artikel yang berperan penting dan menjadi inspirasi dalam hidup  saya
Semoga isi dalam blog ini sangat bermanfaat baik bagi yang membuat maupun yang mengunjungi...
Diperkenankan kepada rekan-rekan semua untuk mengcopy dan memperbanyak isi blog ini. Boleh Tanpa seizin yang punya blog, selama dirasa dampak positifnya dan dilarang memperbanyak apabila apabila berdampak negatif bagi rekan-rekan semua.
Sekian perkenalan penulis...
wassalamuAlaikum wr.wb.
Fb: Kasmatang
Ig: @kasmatang26
Email: e17.kasmatang.183@gmail.com